Dark

Inilah Tips Berhubungan Intim yang Baik Agar Cepat Hamil

Tips berhubungan intim yang baik agar cepat hamil memang penting diketahui oleh anda yang saat ini ingin cepat hamil dan memilik seorang buah hati.

Ada banyak hal yang berkaitan dengan hal-hal yang membuat seorang wanita bisa cepat hamil.

Mulai dari cara berhubungan, asupan nutrisi, pola hidup sehari-hari, berat badan, faktor psikologis seperti pikiran, kesuburan dll.

Nah salah satu yang besar peranannya dalam membuat kehamilan bisa terjadi atau tidak adalah cara pasangan suami istri tersebut melakukan hubungan intim.

Intinya, kalau ingin hamil, maka hubungan intim yang dilakukan harus mampu membuat pembuahan terjadi dengan mudah.

Panduan Tips Hamil Intens

Nah bagaimana caranya?

Berikut 2 tips sederhana nan ampuh cara berhubungan yang sangat efektif membuat kehamilan bisa terjadi dengan mudah.

Berhubungan intim dengan cara teratur

Kehamilan bermula dari sel telur yang keluar dari indung telur menuju tuba fallopi berhasil dibuahi oleh sperma.

Keluarnya sel telur dari indung telur atau ovarium ini hanya terjadi pada waktu tertentu, sehingga cukup sulit menentukan kapan saat yang paling tepat melakukan hubungan intim agar cepat hamil.

Namun ternyata kini para dokter ahli memberikan tips yang sangat ampuh agar hubungan yang dilakukan benar-benar efektif membuat wanita bisa cepat hamil.

Caranya adalah dengan berhubungan teratur sebanyak 2 sampai dengan 3 kali seminggu.
Karena berhubungan dengan cara ini membuat sperma selalu berada di tuba fallopi, sehingga ketika sel telur sampai di tuba fallopi pembuahan bisa terjadi saat itu.


Berhubungan dengan posisi yang paling efektif

Pada tips di atas, anda sudah berhubungan intim di mana hubungan tersebut membuat pembuahan bisa dengan mudah terjadi.

Nah ada satu hal yang tidak boleh anda lupakan, yaitu posisi berhubungan intim.

Ya anda dan juga pasangan anda perlu memperhatikan posisi berhubungan intim ini, karena ini menentukan gerakan sperma selanjutnya ketika sudah berada dalam Mrs V.


Nah posisi berhubungan intim paling efektif agar sperma bisa dengan cepat menjangkau tuba fallopi adalah berhubungan dengan posisi misionanaris...yaitu pria di atas wanita.

Dengan posisi ini, sperma akan cepat menjangkau tuba fallopi untuk membuahi sel telur sehingga anda akan mudah untuk hamil.

Itulah 2 tips berhubungan intim yang baik agar cepat hamil nan ampuh yang jika dipraktekkan dengan benar akan membuat wanita mudah mendapatkan kehamilan.
Tags :
Share :